Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Tidak Mau Shalat Idnya di Liput Media, Alasannya Bikin Tercengang

Prabowo Tidak Mau Shalat Idnya di Liput Media, Alasannya Bikin Tercengang
[BERITA ISLAM] Prabowo Subianto memang unik. Ia dengan segala kekurangan dan kelebihannya ingin tampil apa adanya. Termasuk kejadian kemarin ketika Prabowo shalat Id di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, Rabu (5/6/2019). Prabowo meminta para pemburu berita alias wartawan tidak meliput kegiatan shalat Idnya. Apa alasannya?

Alasan calon Presiden Prabowo Subianto meminta para jurnalis untuk tidak meliput kegiatan shalat Idul Fitrinya bikin kita tercengang. Usut punya usut Prabowo beralasan karena sifatnya ibadah sehingga dikhawatirkan akan menjadi riya’. Masya Allah...

“Sholat idul fitri ibadah, tidak elok diliput. Biarkan semua bisa shalat dengan khusyu,” ungkap Prabowo menjelaskan.

Prabowo shalat Idul Fitri di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor bersama warga sekitar. Masjid Nurul Wathan sendiri baru resmi digunakan pada 17 April 2019. Jadi, ini merupakan kegiatan shalat Id pertama di masjid yang didirikan Prabowo tersebut.

Sebelumnya, Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan mengatakan Prabowo tidak mengadakan gelar griya atau “open house” dalam rangka menyambut Idulfitri 2019.

Menurut dia, Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.

“Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga karena itu beliau tidak menggelar acara ‘open house’ tahun ini,” kata Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.