Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Penting SBY dan Prabowo Usai Bertemu: Allah Bersama Kita

Pesan Penting SBY dan Prabowo Usai Bertemu: Allah Bersama Kita
Koordinator Badan Pemenangan Nasional Prabowo dan Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, sempat merekam saat santai usai pertemuan antara calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat, 21 Desember 2018.

Dhanil mengabadikan suasana santai usai pertemuan dengan vlog singkat. Video singkat itu diunggah di Instagram dan Twitter Dahnil.

Selain Prabowo dan SBY, tampak juga Ibu Ani Yudhoyono yang duduk bersebelahan dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri.

"Asalamualaikum, temen-temen muda dan temen-temen tua juga, ini saya bareng para jenderal. Dua jenderal yang legend. Ohhh ada Ibu Ani dan juga Ibu Rahma," kata Dahnil.

Dahnil sempat memancing tawa sejumlah politisi dari kedua partai yang hadir. Dia memyebut kalau Ibu Ani masih terlihat muda.

Dia juga menyampaikan mengenai pertemuan dua jenderal. Dahnil kemudian meminta pesan kepada SBY untuk pendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga.

"Pak SBY dan Pak Prabowo hari ini sudah ketemu. Anda bayangkan ini, dua jenderal kalau sudah ketemua apa yang terjadi. Pak ada pesan Pak buat teman-teman muda dan teman-teman tua juga," katanya.

Dalam pernyataannya, SBY berpesan agar semua pendukung Prabowo dan Sandi, juga kader serta simpatisan Partai Demokrat untuk berjuang baik-baik.

"Berjuang baik-baik, Allah beserta kita," katanya.

Sementara Prabowo juga ikut berpesan kepada seluruh pendukungnya, bahwa saat ini mereka sudah berada di jalan yang benar. Karena itu, Tuhan akan selalu membela siapa saja yang benar.

"Kita berada di jalan yang benar, dan Tuhan yang maha besar selalu membela yang benar," kata Prabowo.

Sumber: Viva